Danmogot sudah hadir di makasar dan banjarmasin


tanggal post : 20 October 2015
Danmogot sudah hadir di makasar  dan banjarmasin

Dilelang.id mainan remote control , ATV , mini motor anak , alat olahraga  , motor trail , alat musik ,alat kantordan banyak lagi kini telah hadir di makassar dan Banjarmasin .Untuk lokasi danmogot di makassar terletak di Jln. Boulevard panakukang mas No.14 ujung pandang sulawesi selatan .Saat ini danmogot sudah menuju ke Bajarmasin .

Dengan hadirnya danmogot di makassar dan banjarmasin anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memesan ke Jakarta cukup ke makassar  . Jika anda tinggal di sulawesi atau kalimntan barang akan dikirim melalui makassar dan kalimantan , Pastinya lebih effisien, murah dan cepat .

Our Partner www.danmogot.com yaitu www.dilelang.id  , www.dunianego.com , www.diskonsekali.co.id

warawiri danmogot mobile truck ke pekanbaru (2) dilelang.idwarawiri danmogot mobile truck ke pekanbarusemua ini kami wujudkan khususnya bagi warga makassar yang selalu antusias dengan produk kami . Banyak pelanggan setia kami yang berada di daerah makassar yang mungkin terkendala dengan mahalnya ongkos kirim atau juga waktu estimasi pengiriman dari gudang pusat danmogot yang berada di medan . nah dengan berdirinya toko baru kami di makassar semua kendala anda dapat langsung teratasi .ini juga untuk meningkatkan pelayanan kami terhadap warga makassar.

semua pelanggan dari daerah makassar seperti Gorontalo, Manado dan semua kota-kota di makassar bisa memesan produk-produk kami dan kami akan langsung kirim dari cabang baru di makassar sehingga lebih hemat , cepat dan efisien.

Danmogot akan terus melebarkan sayap ke seluruh indonesia saat ini danmogot ada 26 cabang di sumatera , jawa, bali dan terus bertambah mungkin ke kota anda . untuk mengetahui lokasi cabang kami silahkan anda lihat disini : LOKASI TOKO .

yuk  ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang 

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 109 User: