kumpulan mainan untuk usia 17 tahun keatas


tanggal post : 19 October 2015
kumpulan mainan untuk usia 17 tahun keatas

Dilelang.id Mainan pada umumnya di ciptakan untuk anak-anak . nah tahukah anda ada mainan yang memang khusus dewasa akan tetapi kebanyakan orang tidak sadar bahwa mainan tersebut ditujukan untuk orang dewasa , jika pun memang sang anak ingin bermain mainan ini perlu adanya dampingan para orang tua dan tidak semua mainan dewasa dapat dimainkan anak-anak.

DRONE  kumpulan mainan untuk usia 17+drone memang memiliki manfaat yang sangat besar  dalam kehidupan sehari-hari  , drone biasanya dimainkan oleh orang dewasa dan banyak juga dimainkan anak-anak namun tetap harus didampingi oleh orang dewasa. Drone ini juga memiliki jenis fungsi dan spesifikasi  yang beragam  Mainan ini salah satu mainan yang wajib dipunya oleh para pecinta mainan remote control.

VINYLkumpulan mainan untuk usia +17Vinyl saat ini sangat banyak diminati para lelaki zaman ini . VINYL atau biasa disebut  piringan hitam dan sangat jarang dijumpai di pasaran , nah maka dari itu para lelaki banyak mengkoleksi barang ini .

ACTION FIGUREkumpulan mainan untuk usia +17Action figure tidak hanya diminati oleh para anak-anak para lelaki dewasa juga sangat menggemari dan mengkoleksi Action figure ini  , yang menarik dari Action figure ini membuat mirip seperti yang aslinya . mainan Action figure ini untuk harganya wowww sampai jutaan rupiah.selain bisa menjadi hobi bisa juga menjadi bisnis karena para kolektor Action figure ini mendapatkanya cukup sulit sampai ke luar negri lohh ..

DIE CASTkumpulan mainan untuk usia +17 (2)Jika anda bertemu dengan para kolektor mainan ini mereka tidak mau disebut koleksi mobil-mobilan tapi melainkan die cast .mainan ini sangat populer sama seperti Action figure untuk harganya yang mahal dan mendapkannya juga sulit . ada kebanggaan tersendiri bagi kolektor  ini untuk  mengkoleksi die cast ini .

MOTOR KLASIK kumpulan mainan untuk usia +17 (3)saat ini semakin banyak yang menggeluti hobi motor klasik , beberapa merek motor jadul antik banyak dikoleksi dan membangkitkan kenangan dari motor antik dan komunitas club motor ini terdiri dari berbagai kalangan di kota maupun di daerah .

SEPEDAkumpulan mainan untuk usia +17 (5)bukan hanya motor klasik saja yang sangat digandrungi namun sepeda juga banyak di gandrungi bagi berbagai kalangan tua dan muda mulai dari sepeda antik sampai sepeda canggih zaman sekarang

EXTREME ACTION CAMERAkumpulan mainan untuk usia +17 (4)Bagi para pecinta diving / menyelam mainan yang satu ini jangan sampai ketinggalan . Extreme action camera biasanya tahan dalam kondisi yang terburuk dari menyelam ke dalam air 20 m ke atas hingga tahan benturan. mainan ini sangat trend bisa juga ber selfie .

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.

Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 84 User: