aksi donor darah danmogot bersama PMI


tanggal post : 17 October 2015
aksi donor darah danmogot bersama PMI

Dilelang.id Hari ini 17 oktober 2015 pukul 11.00 WIB sampai selesai danmogot mengadakan aksi donor darah dan bekerja sama dengan PMI Palang Merah Indonesia) yang berlokasi di jalan Brigjend Katamso KM. 3 No 438 Kampung Baru medan  atau dekat simpang pelangi .

Banyaknya warga yang antusias dan peduli dengan aksi donor darah yang dilakukan menjadi salah satu kegiatan amal untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan .

aksi donor darah danmogot bersama PMI (7)

aksi donor darah danmogot bersama PMI (8)

aksi donor darah danmogot bersama PMI

aksi donor darah danmogot bersama PMI (2)Donor darah merupakan proses pemberian darah secara sukarela untuk maksud tujuan transfusi darah bagi orang lain yang membutuhkan . Darah tersebut nantinya akan disimpan dan ditempatkan yang steril oleh PMI disebut dengan bank darah sebagai persediaan stok .

aksi donor darah danmogot bersama PMI (3)sudi kiranya anda berbuat amal ikut serta dengan mendonorkan darah anda dengan bisa langsung datang ke tempat kami  danmogot  .darah anda yang anda donorkan menjadi sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan .

aksi donor darah danmogot bersama PMI (4)

aksi donor darah danmogot bersama PMI (5)

aksi donor darah danmogot bersama PMI (6)acara aksi donor darah ini juga memberikan hiburan musik sehingga membuat anda happy dan nyaman . Terima kasih buat anda yang sudah melakukan aksi donor darah dan semoga kegiatan aksi ini bermanfaat bagi semua orang.

 Anda juga bisa ikutan lelang barang www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 70 User: