jam pintar Pebble segera dapat diperintakan dengan suara


tanggal post : 16 October 2015
jam pintar  Pebble segera dapat diperintakan dengan suara

Dilelang.id Tekonologi berkembang dengan cepat setiap perusahaan teknologi berlomba-lomba memberikan pelayanan yg baik agar dapat menarik perhatian seluruh masyarakat di dunia . Saat ini Pebble mengumumkan sebuah  aplication programming interface (API) yang memberikan kemampuan voice recognition. jam pintar Pebble segera dapat diperintakan dengan suaraDalam waktu dekat ini jam pintar  pebble  akan bisa mendengarkan suara penggunanya untuk melakukan hal-hal seperti membalas pesan singkat, bernavigasi di peta, hingga mengendalikan playback musik. Google dan Apple juga memiliki teknologi pengenalan suara seperti ini. Namun mereka menggunakannya untuk produk arloji pintar milik sendiri. jam-pintar-Pebble-segera-dapat-diperintakan-dengan-suara Pebble sendiri memilih tidak mengembangkan teknologi pengenalan suara secara in-house. Pebble memasok teknologi tersebut dari Nuance Communications, yang juga sempat di gunakan di beberapa gadget Blackberry.

Community Manager Pebble Joseph Kristoffer mengatakan teknologi ini akan terus dilakukan pengembangan dan kemungkinan yang digapai mulai dari embuat pengendalian rumah pintar tanpa harus menggunakan tangan hingga memakainya untuk mengendalikan mobil.

Bagi sebuah jam pintar canggih , fitur pengenalan suara adalah salah satu yang sangat bermanfaat.Dikarenakan ukuran layar yang kecil dan terbatas  jam pintar membutuhkan fitur dan bisa dikembangkan dalam berbagai metode navigasi atau penggunaan lain.

Perusahaan Pebble mengklaim bahwa perangkatnya ini merupakan arloji pintar berbentuk bundar tertipis dan teringan di dunia. "Dengan ketipisan 7,5 mm dan bobot hanya 28 gram, Pebble Time Round merupakan smartwatch tertipis dan teringan di dunia,"  Pebble memberi kemampuan pengisian daya yang lebih cepat. Hanya mengisi daya selama 15 menit, perangkat tersebut diklaim dapat hidup selama 24 jam atau seharian penuh.


Artikel Terkait

Viewer : 61 User: