kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan


tanggal post : 10 October 2015
kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan

Dilelang.id MotoGP adalah salah satu olahraga yang sangat di gemari dunia sama halnya juga dengan formula 1 , sepakbola dan lainnya . MotoGP sebagai olahraga yang memacu adrenaline pastinya seorang pembalap menginginkan menjadi pemenang di setiap lintasan balapan . selain kerja keras yang kuat antara rider dan team mekanik juga melakukan doa yang dipanjatkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

Banyak kebiasaan-kebiasaan yang unik yang sering dilakukan para rider sebelum dan sesudah balapan mungkin untuk menunjukkan identitas dan ciri khas mereka . ada juga melakukan hal itu sebagai  rutinitas agar balapan berjalan lancar . Valentino Rossi

kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan (2)kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapansudah pasti rossi walaupun sudah tua tapi tetap masih banyak penggemarnya di seluruh dunia . Rossi sendiri memiliki ritual yang unik yang berbeda dari rider lainnya. kebiasaan yang dilakukan Rossi sebelum memulai balapan  Rossi akan berjongkok di dekat motor kesayangannya sambil memengang bagian motor. Rossi hanya berdiam diri cukup lama sambil menatap motor nya . banyak orang bertanya entah apa yang dilakukan Rossi banyak juga orang yang bilang bahwa Rossi mencoba berkomunikasi dengan motor tersebut untuk memberikan hal yang terbaik seraya berkata, Jangan sampai terjatuh ya . hehehe. itulah keunikan Rossi dan ia juga selalu tertawa membuat dirinya tetap rileks .

Dani Pedrosa kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan (3)beda orang beda juga karakter sifatnya , Dani Pedrosa agar tetap fokus dan membantunya lebih konsentrasi sebelum balapan ia hanya berdiam diri di atas motornya menampilkan wajah tenang dan cool. ini sangat berbeda dengan Rossi yang selalu ceria di depan kamera sebelum balapan walaupun tetap tegang sebelum balapan. Rider spanyol ini memang kita lihat sangat jarang berinteraksi dengan kamera saat menyorotnya malah lebih sering mengacuhkannya. Marc Marquez

kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan (4)Pembalap termuda ini sangat mengidolakan Rossi gaya balapannya hampir sama dengan rossi , kebiasaan unik Marc Marquez memang tergolong unik dari pembalap lainnya . Marc Marquez mengakui bahwa dirinya selalu menggunakan celana pendek kolor berwarna biru sedangkan celana dalamnya berwarna merah.Marc Marquez merasa lebih enjoy dengan menggunakan dua celana unik ini. celana biru dan merah tersebut dipakainya hanya khusus untuk pada sesi latihan MotoGP.  Beberapa pengamat menebak warna biru dan merah merupakan lambang dari klub sepakbola Barcelona . Marc Marquez seorang Cules atau penggemar Barcelona.

Jorge Lorenzokebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan (5)kebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan (6)sebelum race Lorenzo tampak santai dan kerap berbicara dengan timnya dia atas motor sambil ditemai  umbrella girl. pastinya membicarakan srategi  untuk mencapai urutan pertama di kala start. kebiasaan unik  Jorge Lorenzo saat berhasil memenagkan race di posisi pertama . Jorge Lorenzo selalu berselebrasi dengan menancapkan bendera hitam  'Lorenzo's Land'  artinya bahwa sirkuit yang telah dilaluinya itu merupakan daerah kekuasaan atau jajahan dari seorang Lorenzo.  Jorge Lorenzo juga pernah cebur ke danau setelah memenangkan race pada posisi pertama. Casey Stonerkebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapan (7)jika Jorge Lorenzo ditemani umbrella girl di sampingnya sebelum balapan Casey Stoner justru berbeda ditemani  istri tercinta yang mendampinginya sebelum balapan. Casey Stoner kerap berbincang di atas motonya dengan istri nya dan tak sedikitppun menoleh ke arah kamera agar konsentrasi nya tetap fokus . kebiasaan yang sering dilakukan Casey Stoner yaitu selalu mengangkat motornya tinggi-tinggi sebelum mencapai garis finish jika dia berada di posisi terdepan dan selalu menoleh ke belakang untuk memastikan posisinya tak direbut oleh rider lain. saat mencapai pit stop Stoner akan memarkir motornya dan kemudian mencium istrinya yang sudah menanti. Ben Spieskebiasaan rider MotoGP sebelum dan sesudah balapanhampir sama dengan stoner keluarga adalah nomor 1 begitu juga dengan Ben Spies tidak pernah lepas dari keluarga. Ben Spies selalu menyempatkan waktu untuk bersama orang terdekatnya keluarga dan sahabat yang mendukungnya.  yang selalu hadir menemani Spies yaitu sang ibu .Ben Spies selalu terlihat dekat dengan Ibunya karena dialah yang selalu mendukung karir Spies sejak kecil hingga sekarang. Sebelum race pun Ibunya selalu memberikan ciuman tanda rasa sayang serta dukungan pada Spies. kalau orang bilang Ben Spies anak mami pastinya Ben Spies bisa menjawab dirimu / anda lahir dari mana kalau tidak dari ibu . yang pasti banyak semua orang yang iri dengan Ben Spies selalu di temani ibu setiap balapan .

Artikel Terkait

Viewer : 179 User: