tips sebulan turunkan 10KG berat badan tanpa olahraga


tanggal post : 04 October 2015
tips sebulan turunkan 10KG berat badan tanpa olahraga

Dilelang.id Dimana ada niat disitu ada jalan ,banyak beberapa orang berniat untuk menurunkan berat badan dan sering diucapkan ketika akan menjalani peristiwa penting seperti pernikahan , wawancara kerja wisuda dan banyak lagi. untuk cara yang terbaik menurunkan berat badan yang sehat yaitu dengan mengurangi asupan kalori dan meningkatkan aktivitas fisik. Tetapi, sebenarnya anda juga bisa mengurangi berat badan, misalnya dengan target 10 kg dalam satu bulan, walaupun tanpa olahraga.

berikut tips sebulan turunkan 10KG berat badan tanpa olahraga antara lain : membuat jurnal konsumsi sehari-hari ketahui makanan dan minuman yang anda konsumsi setiap hari .dengan melakukan hal ini anda bisa menghitung asupan kalori setiap hari .anda juga bisa mengunduh aplikasi di smartphone melalui google play sotre untuk menghitung kebutuhan kalori dan juga berapa yang harus dibakar lewat olahraga dalam sehari.

anda harus menjaga asupan kalori konsumsi kalori Anda tak lebih dari 1.100 kalori perhari ini sangat sulit namun anda memang harus mengurangi kalori jika ingin lebih langsing. dengan melakukan pembatasan kalori misalnya mengurangi karbohidrat sederhana seperti roti atau nasi, mengganti susu whole milk dengan susu rendah lemak, mengurangi gorengan, serta makan 4-5 kali makan dalam porsi kecil ketimbang 3 kali makan besar untuk membuat metabolisme tetap aktif.

anda harus Hindari minuman manis untuk mendapatkan hasil yang maksimal Minumlah 10-12 gelas air putih setiap hari .anda harus Hindari minuman manis seperti soft drink, jus, susu, teh atau kopi dengan gula, dan juga alkohol . Minuman ini tinggi kalori tetapi tidak memberikan nutrisi.

hindari sering menimbang berat badan anda dalam pikiran anda bertanya apakah program yang dijalankan sudah berhasil atau tidak? tahan diri anda untuk sering-sering menimbang berat badan.Menimbang berat badan setiap hari bisa membuat anda jadi malas jika upaya penurunan berat badan tak berjalan secepat harapan.anda bisa melakukan menimbang berat badan Sebainya lakukan hanya seminggu sekali. BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk


Artikel Terkait

Viewer : 71 User: