yuk lihat drum set terbesar di dunia


tanggal post : 01 October 2015
yuk lihat drum set terbesar di dunia

dilelang.id Semua orang pasti menyukai musik dari berbagai aliran musik dari jass , metal , rock dan banyak lagi . dan yang selalu mengiringi musik tersebut pastinya dengan kehadiran drum . pastinya anda menyukai beberapa pemain drum yang handal dalam memainkan musik drum .

jika kita melihat drum set band rock yang penuh simbal saja sudah bikin pusing atau mengagumkan . untuk yang satu ini pasti anda terkejut karena dipastikan sebagai drum set terbesar sedunia yang dimiliki oleh Mark Temperato  terdiri dari dari 813 buah instrumen.

Mark Temperato yang  berusia 56 tahun sudah mengalahkan rekor drum set sebelumnya yang memiliki 450 bagian .Ukurannya yang fantastis itu memiliki berat total 2,5 ton dan membutuhkan waktu perawatan 17 jam setiap minggunya.  untuk drum set tersebut terletak di dalam gereja tempat Mark Temperato bekerja .

Seluruh instrumen drum set tersebut juga berfungsi normal dan Mark mampu membedakan setiap suara yang dihasilkan. Pemilik nama panggung RevM mengaku bisa membunyikan seluruh bagian drumnya tanpa menggeser badan dari tempat duduk. Beberapa instrumen terletak jarak 2 meter satu sama lain sehingga membuat Mark membutuhkan waktu satu jam untuk membunyikan semuanya.

Drum tersebut memiliki campuran instrumen mulai dari drum, simbal, lonceng sapi dan lainnya yang berbunyi saat dipukul. Mark mengaku berhenti di jumlah 813 karena sesuai dengan hari ulang tahunnya pada 13 Agustus. Untuk mengumpulkan seluruh instrumen itu dibutuhkan waktu 20 tahun.

Mark Temperato mengatakan "Tidak banyak orang yang memainkan instrumen sebesar ini dan harus melihatnya sendiri untuk mempercayai seberapa besar ukurannya,"  . "Saya telah banyak menghabiskan waktu untuk membuat ini, tapi impianku menembus angka 1000 instrumen. Ini suatu kebanggaan jadi bagian Guinness World Records dan menginspirasi generasi muda."

https://youtu.be/bwCD9JfTpB4 https://youtu.be/UcEpVF3lGVU

BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk


Artikel Terkait

Viewer : 135 User: