tato temporer bisa berbahaya untuk kulit


tanggal post : 30 September 2015
tato temporer bisa berbahaya untuk kulit

dilelang.id zaman dulu tato identik dengan premanisme , kekerasan dan anarkisme .Sekarang ini banyak orang-orang mulai suka tato baik para ladies maupun para lelaki karena sudah menjadi trend dunia . tempat tato juga gampang mencarinya di mall atau di pinggir jalan . tato yang paling terkenal di dunia yaitu tato dari kalimantan bahkan artris hollywood pernah tato di kalimantan . tato menjadi trend dunia tato juga sebagai seni yang indah dan dijadikan ajang perlombaan juga lo .

apabila anda menyukai tato perlu anda berhati-hati saat membuat tato temporer , Kandungan Kimia Tato Temporer yang terbuat  tinta black henna  Berbahaya untuk Kulit  sehingga bisa merusak kulit. sebaiknya jika anda ingin tato pastikan terlebih dahulu bahan tinta yang digunakan , biasa nya bahan tinta henna alami yang tidak berbahaya biasanya berwarna coklat kemerahan.

Yang bisa memicu berbahaya untuk kulit yaitu tinta black henna yang sering dipakai tukang tato di sekitar pantai atau trotoar mengandung para-phenylenediamine (PPD). PPD merupakan sebuah cairan kental hitam yang berasal dari hasil destilasi arang batu bara dan PPD hanya boleh digunakan dalam pewarna rambut.

apabia PPD terkena kulit bisa menyebabkan kemerahan , melepuh, hingga kerusakan jaringan parut, dan jika dibiarkan dapat menyebabkan bekas luka permanen pada kulit sungguh disayangkan kulit anda yang bagus gara-gara tinta PPD ini menjadi rusak .

Menurut Dr. Linda Katz, dari US Food and Drug Administration (FDA) mengatakan "Hanya karena tatonya bersifat sementara, bukan berarti itu bebas risiko. Black henna bisa menyebabkan reaksi kulit pada beberapa dalam waktu cepat atau sampai tiga minggu setelah penatoan,"

BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk


Artikel Terkait

Viewer : 53 User: