1001 manfaat gula merah bagi kesehatan


tanggal post : 30 September 2015
1001 manfaat gula merah bagi kesehatan

dilelang.id Pastinya anda menyangka gula merah hanya sebagai untuk bahan pembuatan kue atau pemanis makanan dan minuman. ternyata gula merah memiliki fungsi dan manfaat bagi kesehatan . gula merah sendiri bahan pembuatanya berbeda-beda seperti terbuat dari nira aren , sari kelapa dan juga sari tebu . gula merah sendiri sangat mudah dijumpai dan harganya pun sangat terjangkau .

fakta penelitian gula merah ternyata memiliki manfaat kesehatan yang jauh lebih banyak dari pada gula pasir. Teksturnya yang kasar dan tak mudah larut membuatnya menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tetap sehat.

berikut fungsi dan manfaat gula merah bagi kesehatan : gula merah bermanfaat Melawan kanker , fakta penelitian dalam gula merah terdapat antioksidan yang membantu melawan kanker, dan penuaan dini.

Gula merah bermanfaat mencegah terjadinya anemia atau kurang darah karena gula merah memiliki kandungan  zat besi yang dibutuhkan bagi tubuh anda .

Gula merah bermanfaat untuk diet , Gula merah memiliki kandungan kalori lebih sedikit dibanding gula biasa .Gula pasir biasa bentuk glukosanya sederhana sehingga gampang dicerna dan diserap oleh tubuh. Sedangkan gula merah, glukosanya solid dan sulit dicerna. Ini baik untuk diet Anda.

Gula merah bermanfaat Menghilangkan kram , Selenium pada gula merah membuatnya mampu membantu menghilangkan kram dan nyeri saat menstruasi.

Gula merah bermanfaat sebagai makanan memberi energi untuk pemulihan tenaga , di india wanita usai usai melahirkan biasanya mengkonsumsi gula merah sebab ia banyak memberi energi untuk pemulihan tenaga Selain itu juga gula merah mencegah terjadinya pembekuan darah.

Gula merah  bermanfaat membantu mendinginkan perut  , mengkonsumsi gula merah sebagai pemanis minuman akan membantu mendinginkan perut . nah ditambah lagi bila Anda mengkonsumsinya di musim panas bersama dengan air kelapa muda.

Gula merah  bermanfaat membantu anda rileks , Didalam gula merah terdapat kandungan selenium yang cukup tinggi, sehingga bermanfaat melemaskan saraf Anda. Meminumnya di malam hari bisa membantu membuat tidur Anda nyenyak.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk

daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat


Artikel Terkait

Viewer : 90 User: