gayus tambunan makan di restoran gayus tambunan pasti diisolasi


tanggal post : 27 September 2015
gayus tambunan makan di restoran gayus tambunan pasti diisolasi

Dilelang.id waduuuhhh  sensasi lagi buat pria yang satu ini dan tidak asing lagi , ya siapa lagi kalau bukan gayus tambunan . vonis penjara 30 tahun tidak membuatnya jera sebelumnya digegerkan dengan pergi ke bali dan sekarang makan di restoran . baginya mungkin hukum bisa di permainkan jika ada uang . gayus pun menjadi trending topik wehwehweh

gayus tambunan makan di restoran gayus tambunan pasti diisolasi (2)

[caption id="attachment_3547" align="aligncenter" width="469"]gayus tambunan makan di restoran gayus tambunan pasti diisolasi (3) foto gayus beredar di twitter dan facebook[/caption]

gayus tambunan memang menjadi fenomenal yang pasti kedapatan keluyuran di luar 2 kali itu yang masih ketahuan belum lagi yang tidak ketahuan . pastinya semua tidak mau disalahkan kalau di tanya kok bisa keluar pasti jawabnya mana tahu ..hahahahahaha

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jawa Barat, Agus Toyib, di Bandung, Senin (21/9/2015) mengatakan gayus tambunan  sekarang berada di Lapas Sukamiskin dan menjalani isolasi  . Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM I Wayan Dusak membenarkan bahwa terpidana Gayus Tambunan makan di luar tahanan usai "dipinjam" oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

pengacara Gayus mengajak petugas lapas untuk makan siang di luar seusai menjalani sidang perceraian. Wayan mengatakan, begitu mendengar kabar Gayus yang bebas makan di luar tahanan,Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly langsung memberi perintah agar Gayus diisolasi.

Tepatnya kejadian awal mula Saat Gayus keluar pada 9 September 2015 untuk menjalani persidangan di Jakarta Utara bersama pengacaranya dan dikawal dua orang polisi dan dua petugas lapas.“Seselesainya sidang, langsung kembali lagi ke lapas,” begitu perkataan pengacaranya .

pada waktu Gayus makan siang di luar ada seorang pria bernama Baskoro Endrawan yang langsung mengambil foto yang diperkirakan sebelumnya mirip gayus dan ternyata memang benar itu adalah gayus , Baskoro Endrawan mengupload Foto Gayus di media sosial facebook dan twitter .

[caption id="attachment_3545" align="aligncenter" width="406"]gayus tambunan makan di restoran gayus tambunan pasti diisolasi ini foto baskoro endrawan yang di waancara oleh net[/caption]

ternyata masih banyak ya yang masih tanda atau kenal sama gayus tambunan ini . biasa kan orang terkenal kalau tidak karena kebaikannya pasti karena keburukannya . pilih karena kebaikan aja dehh biar bangga di kenal sepanjang masa .

apakah ini terulang lagi??? anda bisa menjawab sendiri  ya hehehehe .hmmm next time kira-kira ke mana lagi ya gayus tujuannya ??? biar saya nunggu trus ambil fotonya hehehe.

BACA JUGA :
transaksi-online-dengan-rekber
sejarah-belanja
keuntungan-shopping-online
yuk-kita-mengikuti-lelang
olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak
fungsi-dan-cara-kerja-piston
tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak
tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone
rc-drone-tips-mainan
jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone
manfaat-drone-bagi-kehidupan
senjata-tercanggih-masa-depan
jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia
kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita
olahraga-yang-sangat-digemari-dunia
yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit
dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana
efek-mengkonsumsi-kopi
inilah-bahaya-tidur-setelah-makan
khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat
makanan-bagi-kesehatan-usus
efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson
ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri
buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot
tips-cara-sehatkan-jantung
makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata
anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis
radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan
1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit
alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah
yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit
jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik
1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu
gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 


Artikel Terkait

Viewer : 51 User: