twitter menghapus batas 140 karakter pada Fitur Direct Message


tanggal post : 25 September 2015
twitter menghapus batas 140 karakter pada Fitur Direct Message

ketika anda ingin menulis sesuatu di twitter dengan karakter teks yang panjang pastinya tidak bisa dilakukan karena twitter membatasi sampai 140 karakter pada Fitur Direct Message (DM)/ kirim pesan .mungkin anda sungguh kecewa ya .Beda dengan jika kita ingin memperpendek link / shortlink bisa dilakukan dengan cara goo.gl , bit.ly dan banyak lagi .

BACA JUGA : yuk-kita-lihat-lokasi-ruangan-facebook-bekerja drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat nahh twitter sekarang sudah menghapus 140 karakter pada Fitur Direct Message(DM) /kirim pesan dan pengguna twitter bisa menulis teks yang lebih panjang. untuk kirim tweet pada compose new tweet masih belom tetap batas 140 karakter .kita doakan agar sama dengan dihapusnya 140 karakter pada Fitur Direct Message. twitter mengizinkan total 10 ribu karakter dalam sekali pengiriman pesan pribadi atau DM, jumlah yang cukup panjang untuk pembicaraan yang detil. Sachin Agarwal Product Manager Twitter Direct Message mengatakan "Pengguna kami sekarang bisa menulis lebih panjang dan mengekspresikan diri dengan cara yang natural sekaligus nyaman" . twitter semakin berbenah diri dan melakukan pengembangan dan saat ini  Twitter sudah memiliki sekitar 316 juta pengguna masih kalah dengan acebok yang mencapai 1,5 miliar pengguna. twitter dituntut untuk membuat inovasi supaya layanannya lebih memikat pengguna .twitter  juga memperbaharui dan menyiapkan fitur Project Lighting  yang berfungsi menyorot acara atau peristiwa yang sedang trending, mulai dari foto-foto, video hingga kicauan lain. twitter juga bekerja sama dengan pemerintah indonesia dalam pemberantasan konten-konten dan akun-akun berisi konten tak senonoh di Twitter. Partnership Manager Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono memiliki rencana untuk menyediakan manpower penyortir konten negatif itu secara manual dan menyediakan pelaporan cukup melaporkan akun tersebut menggunakan opsi Report, Maka Twitter akan meninjaunya dan dalam kondisi tertentu bisa memblokir akun tersebut.

artikel menarik lainnya : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk

Artikel Terkait

Viewer : 98 User: