manfaat drone bagi kehidupan


tanggal post : 23 September 2015
manfaat drone bagi kehidupan

dilelang.id Pada artikel sebelumnya membahas tentang artikel mainan RC drone, tips dan trik aman menerbangkan drone , jenis fungsi dan spesifikasi rc drone . Kali ini kita akan membahas tentang manfaat drone bagi kehidupan . Sebelumya drone dibuat dengan tujuan kemiliteran seperti menyusup ke pertahanan musuh, membawa bom melemparkan ke area musuh , membantu pemadam kebakaran untuk menilai situasi di dalam gedung yang terbakar. ada hal lain manfaat drone yang dapat membantu kehidupan sehari-hari yang dapat memudahkan dalam pekerjaan berguna dalam hal positif bagi banyak orang . manfaat-drone-bagi-kehidupan manfaat drone di pertanian Seluruh penduduk dunia yang semakin berkembang akan membutuhkan pertanian .karena pertanian sangat penting , tidak ada gunanya bila teknologi berkembang tetapi pertanian diabaikan .bisa kita lihat contoh konflik di timur tengah semua hancur dan bahan makanan sangat penting karena banyak yang kelaparan tidak adanya bahan makanan sehingga mereka mengungsi ke negara eropa. Dari perang dunia ke 2 juga begitu setelah selesai perang dunia uang ,perhiasan, senjata tidak ada gunanya tanpa bahan makanan /pertanian .

Drone di buat seharusnya untuk kepentingan orang banyak dan digunakan dengan hal positif. Drone digunakan di pertanian untuk mengambil data dalam bidang tanaman melihat perbedaan warna tanaman dan daerah yang sakit tidak selalu dilihat dari permukaan tanah ,digunakan juga untuk menyemprot pestisida , dan banyak lagi. Drone juga bisa di gunakan dalam peternakan seperti peternakan sapi yang bisa dipantau dengan drone .

manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone dalam Pemasaran perumahan mewah Beberapa agen pemasaran perumahan sudah mulai menggunakan drone fotografi dan rekaman video untuk menarik calon pembeli .Dengan drone pembeli diberi kemudahan sebelum membeli bisa melihat pemandangan semua bagian yang ada pada rumah yang dijual dimana pun dan kapanpun dengan mengakses internet tanpa harus datang .

manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone dalam dunia pembuatan film Pembuatan film di hollywood menggunakan drone untuk pengambilan gambar .seperti contoh film film Bond "Skyfall" dalam adegan sepeda motor mengejar  di atas atap, atau adegan di tempat ketinggian .penggunaan drone ini sangat efisien dapat mengambil adegan gambar dengan sudut-sudut yang sulit yang tidak bisa dengan helikopter . Drone juga dimanfaatkan oleh stasiun TV dalam pengambilan adegan berita di tempat ketinggian seperti kejadian bencana alam , kebakaran , pemandangan alam, arus lalu-lintas dan banyak lagi.

manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone dalam dunia  Photography Drone juga digunakkan oleh fotografer yang sekarang lagi trend juga bisa melakukan selfie bagi banyak orang . biasanya fotografer menggunakan drone dalam acara pernikahan . misalnya photo di pantai atau di pemandangan drone bisa melakukan pengambilan gambar dari sudut yang sulit dan berbeda yang tidak bisa di ambil oleh fotografer.  Fotografer juga tertantang untuk dapat menguasai cara menerbangkan drone  . sekarang ini sudah banyak tempat pelatihan menerbangkan drone yang dilatih oleh instruktur profesional.

manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone dalam bantuan logistik Di negara-dunia sudah menggunakan drone dalam pengiriman bantuan logistik ke tempat-tempat yang tidak mungkin dijangkau seperti bencana banjir ,badai, daerah konflik dan banyak lagi .

manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone dalam  konstruksi Perusahaan konstruksi bangunan menggunakan drone dapat memudahkan melihat konstruksi perencanan bangunan dan juga memperbaiki konstruksi  apabila terjadi kesalahan . manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone  dalam Anti Perburuan Fakta hasil survey perburuan satwa liar sangat ramai di indonesia bahkan dunia . Pemerintah memerangi adanya sindikat perburuan satwa liar supaya populasi satwa tidak menurun atau punah . Drone digunakan untuk memantau dan  menangkap pemburu satwa liar . Drone juga digunakan dalam penelitian satwa-satwa di alam liar yang tidak terjangkau oleh manusia. manfaat-drone-bagi-kehidupan Manfaat drone  dalam pengiriman pesanan Sebuah  restoran di Singapura sudah mulai bereksperimen dengan drone pelayan, drone mambawa pesanan makanan ke pelanggan . dengan pengembangan selanjutnya drone akan dioperasilkan untuk pengiriman pesanan barang ke konsumen .Di luar negri DHL jasa pengiriman sudah menggunakan drone dalam pengiriman barang. nah  bagaimana seandainya jasa pengiriman barang tiki atau JNE menggunakan drone ya.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk   

Artikel Terkait

Viewer : 102 User: