Surga Bawah Laut terbaik di Indonesia bahkan di dunia


tanggal post : 23 September 2015
Surga Bawah Laut terbaik di Indonesia bahkan di dunia

dilelang.id Sebenarnya Surga Bawah Laut terbaik di Indonesia sangat banyak hanya saja mungkin masih tersembunyi belum banyak yang mengetahuinya  pastinya hanya sebagian orang saja yang tahu karena blom terekspost ke seluruh masyarakat .untuk sebahagian orang luar / bule mereka cukup banyak tahu lokasi-lokasi  Surga Bawah Laut di Indonesia mungkin dari teman-teman mereka yang yang memberi informasi atau dari internet.

sungguh sangat bangga sebagai orang Indonesia yang memiliki  Surga Bawah Laut terbaik yang harus terus dilestarikan .Beberapa Spot Diving (lokasi menyelam) banyak digandrungi baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Yang sudah melegenda dan mendatangkan banyak devisa untuk Indonesia.

Surga Bawah laut Wakatobi

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-duniaBerada di kabupaten  Wangi-Wangi ,Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Dengan luas keseluruhan 1,39 juta hectare. Wakatobi juga merupakan kawasan taman nasional Wakatobi terdapat 750 spesies koral dan biota laut dari 850 spesies yang ada di dunia.

Surga Bawah laut Kepulauan Raja Ampat

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-dunia
Raja Ampat merupakan tempat ekspedisi surga bawah laut terbaik di dunia . Berada  di kabupaten  Waisai provinsi Papua Barat, Indonesia. Ketika anda sampai di Raja Ampat Anda akan kagum akan keindahan alam disana. Raja Ampat nama yang diberikan untuk pulau-pulau indah disana yaitu Waigeo, Salawati, Batanta, Misool. memiliki salah satu lokasi menyelam(diving) terindah di Indonesia dengan keanekaragaman hayati terlengkap di dunia.

Raja Ampat terdiri dari 1.500 pulau yang tersebar di barat laut Papua. Pecinta wisata bawah laut, backpaker, pehobi diving, scuba diving, snorkeling pasti tidak akan melewatkan Raja Ampat sebagai tujuan wisata mereka. Raja Ampat  terdapat 1.500an jenis spesies ikan, 700 jenis moluska, lebih dari 500 jenis karang dengan luas wilayah 4,6 juta hektar.

Surga Bawah laut  Bunaken

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-dunia
Bunaken merupakan tempat ekspedisi surga bawah laut terbaik di dunia  Berada  di Teluk Manado sebelah utara pulau Sulawesi, Indonesia . Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km². Surga Bawah laut  Bunaken memiliki lokasi diving /menyelam terindah di Indonesia dengan kurang lebih 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter.

Surga Bawah laut  Pulau Komodo

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-duniaPulau Komodo merupakan tempat ekspedisi surga bawah laut terbaik di dunia terdapat habitat asli spesies “Naga” komodo.

Berada  di sebelah timur Pulau Sumbawa dipisahkan oleh Selat Sape. Pulau Komodo Berada  Kepulauan Nusa Tenggara mempunyai lokasi diving /menyelam yang paling menakjubkan di Indonesia. sering dijuluki “Underwater Paradise”. Pulau Komodo  terdapat ikan pelagis yang melimpah, terumbu karang dengan warna-warna yang mempesona serta keanekaragaman hayati.

Tahun 2009, Taman Nasional Komodo dinobatkan menjadi finalis “New Seven Wonders of Nature” yang baru diumumkan pada tahun 2010 melalui voting secara online.

Surga Bawah laut  Karimunjawa

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-duniaKarimunjawa merupakan tempat ekspedisi surga bawah laut terbaik di dunia. Karimunjawa terletak di Laut Jawa Kabupaten Jepara. Karimunjawa  terdiri dari 27 pulau, hanya 5 pulau yang dihuni oleh penduduk. Terdapat 30 lokasi menyelam di Kepulauan Karimunjawa dengan terumbu karang yang indah dan biota laut seperti ikan damsel, ikan napoleon, berbagai jenis kima dengan kedalaman 5 sampai 40 meter, jarak pandang 5 hingga 25 meter. Karimunjawa terdapat 44 spesies mangrove, 11 spesies lamun, 9 spesies  rumput laut, 444 spesies ikan dan 176 spesies karang.

Surga Bawah laut Pulau Pahawang

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-dunia
Pulau Pahawang  merupakan tempat ekspedisi surga bawah laut yang masih tersembunyi  di provinsi lampung. terkenal dengan pasir putihnya serta keindahan alam bawah lautnya sungguh sangat mempesona sangat cocok untuk anda pecinta snorkling atau diving. Akses menuju Pulau Pahawang tidak terlalu jauh dari Kota Bandar Lampung (Ibu kota Provinsi Lampung). Dari Kota Bandar Lampung Pulau Pahawang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam – 2 jam perjalanan darat, 1 jam perjalanan laut menggunakan perahu.

Masih banyak tempat surga bawah laut  yang lain seperti
surga bawah laut  Sipadan, Malaysia.
surga bawah laut  Great Reef Barrier, Australia.
surga bawah laut  Fernando de Noronha, Brasil.
surga bawah laut  Pulau Morotai.
surga bawah laut  Maluku Utara.
surga bawah laut  Selat Lembeh, Sulawesi.
surga bawah laut  Kepulauan Banda.
Sebenarnya masih banyak surga bawah laut yang masih tersembunyi dan belum dijamah oleh orang banyak. Nah disini saya merkomendasikan tas liburan anda yang kuat dan berkualitas
Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4 (c).

Surga-Bawah-Laut-terbaik-di-Indonesia-bahkan-di-dunia
Diskripsi
Tas Koper ukuran kecil / sedang / besar
Tas Koper yang kokoh dengan ritsleting yang kuat, beroda 4 dengan dorongan, bisa dorong kanan kiri, depan belakang.
Dimensi L x W x D
* 68 x 48 cm -Besar
* 58 x 41 cm-Medium
* 48 x 35 cm-Kecil
Tas Koper ini sangat ringan, cocok untuk di bawa ke dalam kabin, atau luggage check in. Tidak gampang rusak dan roda yang sangat kuat.
Pilihan warna: Hitam, Abu-abu, biru, kuning, pink muda, pink tua, ungu.


Artikel Terkait

Viewer : 73 User: