luar biasa mesin pencari google


tanggal post : 23 September 2015
luar biasa mesin pencari google

Dilelang.id hampir semua orang di seluruh dunia pasti menggunakan internet dengan mesin pencari dengan ranking 1 yaitu google . dahulu semenjak internet mulai masuk di dunia kita mau mencari data sangat sulit di internet . butuh waktu lama untuk mencari data di internet sekarang dengan adanya mesin pencari kita bisa mencari data infomasi hanya hitungan detik langsung dapat dan bisa mencari data dengan keyword yang sama sebagai pembandingan . apakah anda mengetahui cara kerja google ? apakah mencari satu persatu website yang ada di dunia?

BACA JUGA : prosesor-64bit-dibanding-prosesor-32bit-pada-android tips-dan-trik-melacak-smartphone-android-yang-hilang daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android jaringan-5g-di-dunia 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

memang banyak orang beranggapan demikian akan tetapi kenyataan nya tidak loo. google sangat luar biasa canggihnya , google membuat mekanisme program yang sudah dirancang khusus untuk mencari seluruh informasi di website-website yang ada di Internet dan dikumpulkan menjadi satu.

sistem kerjanya seperti ini misal anda ingin mencari informasi harga smartphone di google . andak tidak mencari informasi di seluruh web yang ada di internet, melainkan anda mencari keyword tersebut di Hasil Indeks Google, yang mana Google sudah memiliki hasil tersebut lebih dulu dan mengolahnya agar dapat menampilkan pencarian yang akurat. tahukah anda terdapat lebih dari 60 Triliun Halaman web yang dimiliki Google dan akan terus bertambah wwwoooowwww dari semua halaman web itu akan dipilih mana yang cocok dengan keyword "harga smartphone".

cara google mengindeks lebih dari 60 Triliun Halaman web , Google menggunakan software yang dinamakan 'Spider', Google Spider bertugas untuk mencari halaman web baru yang diterbitkan setiap detiknya dan kemudian dimasukan ke database Indeks Google.

Dari 60 Triliun Halaman web tersebut yang muncul dengan keyword "harga smartphone", Google bisa memberikan hasil pencarian terbaik di mesin pencarian google  yang tentu diinginkan oleh sang pencari dengan dibantunya oleh Algoritma Google seperti Google Panda, Penguin, Hummingbird, Pigeon atau bahkan Pirate. dari Algoritma Google ini , maka Triliunan hasil pencarian tersebut akan dipilih dan ditentukan prioritasnya, mulai dari SPAM hingga yang benar-benar berkualitas.

apabila anda memiliki website dan ingin menjadi teratas dalam hasil pencarian google , pelajari SEO dan syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi yang teratas. google juga tidak menerima bayaran hanya untuk menjadikan Halaman web anda sebagai pencarian teratas di Google , bahkan google memberikan uang kepada anda jika menjadi anggota google adsense , adsense biasanya iklan PPC yang diberikan google kepada web anda dan pembayarannya dengan dollar dan  menggunakan paypall  . jenis pencarian di google ada 2 : Ads(adsense) dan Reguler. google  ads ditandai dengan Background kuning, sehingga anda bisa mengenali kalau itu adalah Ads.

google sangat menjaga kualitas pencariannya agar benar-benar tepat pada sasaran.contoh google tidak akan memberikan hasil dari keyword "harga smartphone" kemudian menampilkan yang lain hasil harga laptop pastinya tidak akan pernah . bravo google,.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

[embed]https://youtu.be/BNHR6IQJGZs[/embed]

Artikel Terkait

Viewer : 97 User: