tips dan trik melacak smartphone android yang hilang


tanggal post : 22 September 2015
tips dan trik melacak smartphone android yang hilang

Dilelang.id apakah anda termasuk orang yang sering lupa letak barang seperti smartphone yang mengakibatkan hilang? atau tanpa sadar smartphone anda di curi orang lain . anda bingung campur kesal karena smartphone kesayangan anda hilang karena semua kenangan banyak tersimpan di sana juga nomer hp , pin bb yang penting juga .  jangan khawatir sekarang ada Tips dan Trik untuk mencegah atau memang ingin menemukan Smartphone yang telah hilang.

BACA JUGA : daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android jaringan-5g-di-dunia 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat

caranya anda bisa menggunakan layanan dari google , dan pastinya lebih akurat dibanding menggunakan aplikasi lain, yaitu Android Device Manager.

Pertama, install aktifkan Android Device Manager. Caranya, cari icon Google Settings di Android anda, lalu di bagian paling bawah ada Android Device Manager dan Centang pada bagian Allow Remote Lock and Factory Reset

tips dan trik melacak smartphone android yang hilangKedua, pastikan kalau anda sudah Sign In di Android anda menggunakan akun Google yang aktif, dan tentunya bisa log-in kembali. Jika tidak ada akun Google yang terhubung percuma tidak bisa dilacak .

Ketiga, sekarang buka website www.google.com/android/devicemanager, kemudian log-in menggunakan akun Google yang sudah dihubungkan dengan Android anda.

tips dan trik melacak smartphone android yang hilang Keempat, akan ada Pop-Up yang bertuliskan pemberitahuan "Allow Android Device Manager to use location data" anda klik Accept ya. Jika tidak muncul, langsung ke langkah berikutnya saja.

muncul peberitahuan ucapkan selamat datang kepada Android Device Manager.klik terima.

tips dan trik melacak smartphone android yang hilang (2)Kelima, untuk melacak Android yang hilang, anda klik Icon GPS yang ada di pojok kanan Pop-Up. Jika anda lupa mengaktifkan GPS Android anda tidak akan bisa mendapatkan lokasi. anda masih bisa meresetnya dengan menekan tombol "Hapus", Dengan begini pengaturan pabrik akan menyetel GPS untuk menyala, sehingga Android dapat kembali ditemukan.

tips dan trik melacak smartphone android yang hilang (3) apabila berhasil, maka akan muncul informasi lokasi beserta peta letak dimana Android anda berada.

tips dan trik melacak smartphone android yang hilang (4)selanjutnya lahkah yang terakhir anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi lokasi. Demi mencegah kejadian yang tidak diinginkan, anda juga dapat mengunci Android dengan Password, serta jika merasa ponsel masih disekitar anda tapi Android dalam keadaan silent, anda bisa menggunakan fitur Ring/Dering, dengan begitu Android akan mengeluarkan suara penuh.

sangat banyak  aplikasi yang bisa membantu kita dalam mencegah kehilangan dan melacak Android  .akan tetapi  ini merupakan alat langsung dari Google, si pencipta Android, yang pasti Google lebih mengenal seluk-beluk Android.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 


Artikel Terkait

Viewer : 75 User: