1001 Trik dan tips WhatsApp yang pastinya anda belum ketahui


tanggal post : 21 September 2015
1001 Trik dan tips WhatsApp yang pastinya anda belum ketahui

Dilelang.id semua orang pati punya Whatsapp , whatsapp salah satu aplikasi android yang paling di gandrungi . saat ini whatsapp terus tunbuh berkembang menjadi lebih baik  dengan berbagai fitur baru yang disematkan dari wkatu ke waktu. mengirim teks dan melakukan panggilan gratis telah menggoda 800 juta orang di seluruh dunia untuk menjadi pengguna setia aplikasi yang kini telah menjadi bagian dari perusahaan Facebook ini. pastinya anda salah satu pengguna whatsapp dari 800 juta orang di dunia. mungkin ada beberapa dari aplikasi whatsapp ini yang barangkali masih tampak membingungkan atau bahkan belum diketahui oleh Anda.semua itu dapat diperbaiki dan dipelajari dengan mudah jika anda mengetahui caranya.

trik dan tips  di Whatsapp  yang pastinya  mungkin anda belum ketahui :

pada saat Ganti Smartphone apabila anda ingin ganti Smartphone seperti dari android ke  iPhone baru atau mengganti android lama dengan adroid yang baru ,Anda dapat mengambil riwayat obrolan Anda (chat history). untuk caranya terlebih dahulu anda menggunakan kartu microSD maka langkah sederhananya, masuk ke Menu > Settings > Chat settings > Backup conversations.

kemudian Pindahkan microSD ke Smartphone baru, pasang WhatsApp, dan pulihkan ketika diminta. Jika cadangan terdapat pada penyimpanan internal, Anda dapat menggunakan file explorer untuk menemukan / sdcard / WhatsApp / folder dan memindahkan isinya secara manual.

anda bisa Memulihkan Pesan yang Telah Dihapus WhatsApp melakukan backup pesan pada Smartphone anda  setiap pukul 4:00 pagi. Cara termudah untuk memulihkan pesan yang baru dihapus adalah delete atau uninstal WhatsApp dariSmartphone Anda dan memasangnya kembali. nantinya akan ada pemberitahuan pakah Anda ingin memulihkan pesan dari cadangan. Proses pemulihan ini akan mencakup pesan selama tujuh hari terakhir. apabila anda ingin mengembalikan riwayat obrolan yang lebih lama lagi di perangkat Android, gunakan aplikasi seperti ES File Explorer dan pergi ke sdcard / WhatsApp /Database untuk melihat cadangan riwayat obrolan Anda Anda lalu  Ganti nama file yang Anda inginkan menjadi msgstore.db.crypt, lalu pergi ke Settings > Apps > WhatsApp > Clear data, kemudian mulai kembali WhatsApp Anda dan pulihkan ketika diminta.

Menghilangkan Last seen pada saat Anda melihat sebuah kontak pada WhatsApp, biasanya ada tulisan "last seen" di bawah nama mereka anda akan anda atau mereka akan tahu kapan terakhir membuka WhatsApp. nah apabila Anda ingin agar orang-orang tidak dapat melihat kapan Anda terakhir menggunakan WhatsApp, Anda dapat mengaturnya. Caranya, buka Settings > Account > Privacy >Nobody.

anda bisa Mengecek Kapan Pesan Anda Dibaca Whatsapp  memudahkan anda untuk mengetahui detil waktu kapan pesan Anda telah dibaca .Cukup tekan dan tahan pada pesan yang telah ditandai dua centang biru, kemudian tekan ikon Info (huruf i di dalam lingkaran), dan Anda akan mengetahui waktu persis kapan pesan Anda telah dibaca. Di iOS, Anda juga dapat menyentuh dan menyeret (drag) pesan ke kiri untuk tujuan yang sama.

anda dapat Mengunci WhatsApp WhatsApp bisa dikunci tapi jika dilakukan pada  iOS harus menggunakan jailbreaking. di Android banyak juga pilihan untuk melindungi obrolan WhatsApp Anda dengan kata kunci (password) atau PIN.Anda dapat mencoba Messenger and Chat Block, AppLock, atau Smart AppLock.Pada Windows Phone, Anda bisa mencoba WhatsApp Locker. Jika Anda pengguna BlackBerry, Anda bisa mnenggunakan Lock for WhatsApp Messenger.

anda bisa Menggunakan WhatsApp di Komputer apabila anda menggunakan laptop atau PC dan terpasang Chrome serta terkoneksi internet kunjungi lamanWhatsApp Web dan ikuti petunjuk nya Jalankan WhatsApp, lalu temukan pilihan WhatsApp Web di menu, dan pindai kode QR di Chrome.trik ini tidak bekerja pada iOS. anda bisa juga menginstal BlueStacks pada PC atau laptop anda dengan BlueStacks anda bisa instal whatsapp , line , bbm , game dan banyak lagi

Menyetel Percakapan di Grup Menjadi Senyap apabila anda butuh tenang tanpa ada suara berisik dari WhatsApp Percakapan di Grup anda bisa membuatnya menjadi senyap .Jika Anda menggunakan iPhone, buka grup chat, tekan subjek untuk mendapatkan layarGroup Info, kemudian tekan Mute. Di Android, buka Chat, tekan Menu, kemudian tekanMute.  Anda dapat menghapus centang pada kotak Show notifications untuk mematikan pemberitahuan secara permanen sesuai jangka waktu yang dipilih.

Membuat Jalan Pintas (Shortcut) Untuk Obrolan apabila ada obrolan yang setiap hari anda akses , untuk menghemat waktu anda bisa membuat sebuah jalan pintas pada home sceen Anda yang bisa langsung mengarah ke percakapan yang dituju. caranya tekan dan tahan pada obrolan tersebut, kemudian pilihAdd conversation shortcut dari menu pop-up.

Mengirim Pesan Secara Massal apabila anda ingin menghemat waktu mengirimkan pesan massal Fitur broadcast memungkinkan Anda mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak, tetapi akan muncul sebagai pesan pribadi antara Anda dan si penerima pesan. caranya pada Android, tekan Menu, kemudian New Broadcast. Di iOS, Anda cukup ketuk Broadcast List di layar Chatting, lalu ketuk New List

 terima kasih sudah mengunjungi blog kami ya .yuk ikutan lelang barang silahkan kunjungi dilelang.id  , mau barang murah dan berkualitas bagus kunjungi diskonsekali.co.id , dunianego.com , danmogot.com

BACA JUGA :

1001-foto-selfie-lucu-dan-foto-kecelakaan-yang-mengherankan transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 


Artikel Terkait

Viewer : 101 User: