ingin menambah tinggi badan ini solusinya secara alami


tanggal post : 17 September 2015
ingin menambah tinggi badan ini solusinya secara alami

Dilelang.id tubuh mulai bertambah tinggi ketika kita dalam masa puber dan juga umur 21 keatas pun masih bisa menambah tinggi badan dengan latihan fisik olahraga dan asupan nutrisi . jika menurut anda tinggi anda tidak ideal dan ingin menambah tinggi anda itu bisa dilalkukan dengan olahraga dan asupan gizi yang baik. tubuh seseorang pendek atau tinggi bisa dikarenakan faktor genetika atau asupan gizi .

salah satu contoh leonel messi sebelumnya terkena penyakit hormon yang membuat dirinya tidak bisa tinggi dan club  messi sebelumnya tidak mau menampung biaya untuk pengobatan juga asupan gizi serta olahraga  agar pertumbuhan tinggi messi bisa bertambah , nah club sekarang ini dan mungkin bagi messi  sebagai club trakhir karena dari messi belum menjadi apa-apa sekarang siapa yang tidak kenal messi .

jadi filosofi nya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita mau berusaha dan yakin kalau gagal ya berarti belum beruntung atau takdir tapi setidaknya di coba dulu . Disarankan agar tidak mengkonsumsi suplemen penambah tinggi karena mengandung bahan kimia yang bisa memberikan efek samping untuk kesehatan.

olahraga yang bisa menambah tinggi badan antara lain : berenang Dengan olahraga berenang semua fisik tubuh bergerak dari ujung kaki sampai ujung rambut , gerakan berenang berfungsi meregangkan dan memanjangkan tulang.

melakukan restok atau berayun dengan cara  melakukan restok atau berayun bisa menambah tinggi badan dan sudah terbukti anda bisa melakukannya dengan alat khusus atau bisa juga dilakukan di pohon . melakukan olahraga lompat tali Dengan cara lompat tali bisa menmbah tinggi anda bisa melakukannya dengan alat yang biasa disebut skiping .jika anda tidak memiliki alat skiping anda bisa juga melakukan gerakan lompat tanpa tali . melakukan gerakan tendangan banyak olahraga yang banyak menggunakan teknik tendangan seperti taekwondo atau muay thai anda bisa ikut kursus di tempat olahraga atau bisa melihat gerakan ini di youtube Tidur secara teratur dan mencukupi asupan kalsium jika anda melakukan olahraga disarankan tidak begadang karena bisa mengganggu kesehatan dan juga mengkonsumsi kalsium sesuai dengan kebutuhan tubuh karena kalsium baik bagi pertumbuhan tulang , baik dalam metabolisme tubuh ,mencegah,osteoporosis, kinerja kerja jantung, pergerakan otot, dan sebagainya. Sumber kalsium terdapat pada makanan seperti : telur, pisang, susu, keju, yogurt, dan masih banyak lagi. hindari makanan yang menghambat pertumbuhan tulang untuk menghindari makanan yang menghambat pertumbuhan tulang dengan mengurangi makanan yang mengandung lemak dalam jumlah banyak, junkfood, gorengan, minuman bersoda , makanan yang mengandung kafein , alkohol ini dapat memperlambat penyerapan kalsium dan pertumbuhan tulang . BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk


Artikel Terkait

Viewer : 83 User: