ketiak hitam atasi dengan mentimun


tanggal post : 17 September 2015
ketiak hitam atasi dengan mentimun

Dilelang.id Pada bagian ketiak dan selangkangan daerah yang sangat mudah menghitam ,kok bisa ya padahal tidak kena sinar matahari hehehe.terrjadi demikian Karena bagian itu selalu lembab dan bahkan jarang sekali terawat. buat para ladys dan  para lelaki pasti mungkin tidak pengen ketiak dan selangkangan hitam .biasanya para ladys suka menggunakan baju tanpa lengan kalau ketiak hitam pastinya anda engan untuk menggenakan baju tersebut.

ketiak hitam banyak faktor penyebabnya diantaranya : Dari Faktor genetik atau keturunan yang bisa menyebabkan masalah kecantikan , dari orang tua ayah dan ibu anda apabila memililki genetik kulit ketiak hitam akan mewariskan gen tersebut pada anaknya. bisa anda cek terlebih dahulu.

Berkeringat saat mengenakan pakaian ketat bisa memicu terjadinya ketiak hitam. aktivitas sehari-hari yang padat membuat Anda berkeringat juga menjadi penyebab timbulnya warna hitam pada ketiak.ditambah mengenakan pakaian yang ketat karena gesekkan saat Anda melepas baju akan menimbulkan noda dan menempel dengan keringat.

Dengan Melakukan lulur atau scrub dengan butiran kasar , Sel kuli mati yang menumpuk terlalu banyak dapat membuat kulit ketiak hitam akan tetapi  lulur atau scrub dengan butiran kasar bisa juga dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit, karena gesekan dengan butiran kasar yang terkandung di dalamnya.

melakukan Pencukuran bulu ketiak terlalu sering bisa menimbulkan warna hitam pada ketiak .Penggunaan produk deodoran juga menjadi pemicu utama kulit ketiak menjadi gelap dan hitam.

Pada selangkangan hitam juga hampir sama dengan ketiak hitam faktor penyebabnya Dari Faktor genetik atau keturunan , kurangnya menjaga kebersihan sering tidak dibersihkan pada area-area tertentu seperti di ketiak atau selangkangan . pemakaian pakaian ketat memicu keringat terjadi gesekan atara kain dan kulit sehingga dapat menyebabkan warna kulit hitam. selangkangan hitam bisa terjadi akibat terinfeksi jamur atau bakteri , terjadinya peradangan pada bagian kulit selangkangan akibat kelembapan tinggi dan bakteri terjadi iritasi kulit sehingga menyebabkan warna kulit selangkangan  hitam.

cara mengatasi ketiak hitam atau selangkangan hitam yaitu : menggunakan Lemon dan mentimun karena Lemon tumbuhan yang terbukti ampuh menghilangkan flek dan noda, termasuk ketiak hitam. caranya Iris mentimun  lalu campurkan dengan sari buah lemon dan kemudian digosokkan secara perlahan hingga airnya menempel ke seluruh permukaan ketiak dan selangkangan Anda. Pastikan ketiak dalam keadaan bersih.

menggunakan Pepaya. siapkan Pepaya yang masih hijau atau belum terlalu masak parut pepaya tersebut hingga halus dan kemudian oleskan ke permukaan ketiak. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.

Menggunakan Kentang . Sama halnya dengan Kentang , siapkan Kentang yang masih hijau atau belum terlalu masak parut Kentang tersebut hingga halus dan kemudian oleskan ke permukaan ketiak. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.

Susu dan Yogurt seperti halnya kita mandi susu elain membuat ketiak kita menjadi lebih putih bisa juga membantu menjaga kulit lebih lembut dan kenyal.

Minyak kelapa kaya dengan kandungan vitamin E bermanfaat meyehatkan kulit , nah vitamin E  dikombinasikan dengan vitamin C bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan kulit ketiak. caranya parut atau blender kulit jeruk campur dengan sedikit tetesan minyak kelapa Kemudian gosokkan pada kulit ketiak Anda biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih lakukan rutin sehabis mandi .

BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk


Artikel Terkait

Viewer : 72 User: