perut gendut setelah melahirkan atasi dengan kayu manis


tanggal post : 16 September 2015
perut gendut setelah melahirkan atasi dengan kayu manis

dilelang.id  selamat buat para ibu yang baru saja melahirkan , anda sudah tahu rasanya melahirkan boleh kiranya anda meminta maaf kepada ibu anda karena anda sudah tahu susah payah untuk melahirkan dan taruhannya nyawa . selamat juga buat yang menjadi seorang ibu dan proses persalinannya lancar. menurunkan berat badan setelah melahirkan menjadi tantangan besar bagi wanita.

pastinya semuanya membesar seperti pinggul, perut, dan semuanya yang membesar setelah melahirkan perlu waktu untuk mengembalikannya lagi. sangat disarankan jangan melakukan diet atau latihan segera setelah melahirkan, namun berikan waktu bagi tubuh untuk memulihkan kondisinya terlebih dahulu.diet yang ketat dan berat nantinya bisa memberikan dampak negatif pada buah hati anda.

setelah melahirkan biasanya lemak perut yang jadi masalahnya setelah ibu menyusui akan kembali normal setelah beberapa minggu atau bulan. bahan alami sangat bagus untuk mengecilkan perut anda.

anda bisa mengkonsumsi  sayuran dan sup berbasis kaldu sayuran terutama brokoli, Kale, kubis, bunga kol, dan kubis. Kelompok makanan nabati mengandung fitonutrien tertentu yang bermanfaat untuk mengurangi lemak perut.buah-buahan juga baik untuk menghilangkan lemak perut jangka panjang seperti   jeruk, lemon, mangga, dan pepaya adalah makanan sehat yang mengandung fitronutrisi untuk membantu menghilangkan lemak perut.

mengkonsumsi Kayu manis caranya Rebus air sebanyak 2 liter dengan 2-3 inci kayu manis dan 2-3 Cengkeh selama 5-10 menit . Minumlah air rebusan ini ketika suhunya sudah suam-suam kuku minum selama 40 hari. Anda juga dapat menambahkan madu untuk menambahkan rasa. Efek dan khasiat kayu manis telah diketahui lebih baikdan cepat untuk mengatasi masalah lemak perut secara alami.

Jangan melewatkan waktu makan hormon akan berubah setelah melahirkan ,membutuhkan lebih banyak energi dalam 6 bulan pertama setelah proses melahirkan karena mereka harus sering menyusui bayinya

Menyusui Bayi dengan ASI membakar kalori Menyusui tak hanya sangat bagus untuk membentuk antibodi yang kuat bagi bayi .Menyusui bayi dengan ASI membantu ibu untuk membakar kalori hingga 500 perhari, serta merangsang kontraksi rahim yang menyusutkan ukuran uterus supaya kembali seperti sebelum hamil.

sebaiknya tunda dulu latihan/aktifitas fisik yang terlalu keras ibu yang sedang menyusui dianjurkan untuk menunggu dulu sampai bayi sudah berusia setidaknya dua bulan diet ketat tidak disarankan , latihan ringan bisa dilakukan seperti bersepeda, berjalan, jogging, atau berenang .

untuk setelah melahirkan caesar biasanya lebih lambat daripada persalinan normal.caesar tidak disarankan untuk memulai latihan fisik dengan segera .bekas luka di perut membuat lebih sulit mendapatkan perut rata.dibutuhkan waktu 1 sampai 3 bulan untuk pulih dari caesar .

terlebih dahulu anda konsultasi dengan dokter sebelum latihan olahraga .mengatur pola makan haruslah disiplin agar ibu sehat anak juga sehat. kegemukan bukan dari makanan tetapi bisa dari kurang tidur .orang kurang tidur berat badannya melebihi orang yang cukup tidur .seharusnya tidur 8 jam sehari.

mengkonsumsi teh hijau bisa mengurangi berat badan anda .teh hijau mengadung catechin dan antioksidan mempercepat penbakaran kalori.minum secara teratur berat badan anda akan berkurang .

hal yang umum yaitu mengkonsumsi air putih  sebelum mengkonsumsi makanan ,minum 8 gelas sehari sebelum makan membantu menurunkan berat badan 2kg daripada yang tidak .

pola makan diatur , sarapan 300-400 kalori jangan yang berlemak tinggi .mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan .orang dewasa perlu 21 gram serat per hari  tambahkan porsinya menjadi 5 mangkuk per hari

lakukan olahraga ringan seperti aerobik ,senam ,yoga berjalan kaki 90/60 menit per hari secara rutin .

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia

cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk 


Artikel Terkait

Viewer : 197 User: