Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


tanggal post : 16 September 2015
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setiap insan pasti ingin bebas dari masalah jerawat, terutama para wanita. Jerawat akan membuat percaya diri menurun. Jerawat memang selalu mebuat jengkel, tapi ada yang lebih membuat jengkel lagi, yaitu bekas dari jerawat itu, yang bisa membuat kita kurang pede dengan itu, karena bekas jerawat yang menghitam ataupun memerah di wajah.

Nah disini kita akan share bagaimana sih cara menghilangkan bekas jerawat secara alami itu? yuk mari kita simak beberapa point penting dalam hal itu:

1. Menggunakan bengkoang

Banyak sekali kita temukan produk kecantikan menggunakan bahan baku bengkoang.nah anda juga dapat menghilangkan bekas jerawat anda menggunakan bengkoang. Caranya yaitu dengan memarut 1 buah bengkoang hingga halus.

Hasil parutannya anda gunakan sebagai masker di bagian wajah anda lalu diamkan sekitar 10-25 menit setiap malam menjelang tidur. Setelah itu bilas menggunakan air bersih untuk menghilangkan bekas jerawat anda.

2. Menggunakan Es batu

Ambillah beberapa potong es batu lalu gunakan untuk mengolesi wajah anda. Setelah beberapa menit kemudian lalu anda basuh dengan air teh hangat. Langkah terakhir adalah dengan membilas kembali wajah anda dengan air bersih.

3. Menggunakan Buah Alpukat

Buah yang satu ini memang sudah tidak diragukan untuk manfaat bagi tubuh manusia, salah satunya menghilangkan bekas jerawat ini, caranya pun simpel dan gampang yaitu dengan menghaluskan buah alpukat dan pakailah untuk masker pada bagian bekas jerawat itu lalu bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan Ampas Teh

Dengan cara ini memang terlihat kurang mengenakan karena menggunakan bekas atau ampas teh, namun cara ini juga terbukti bisa menghilangkan bekas jerawat yang sangat menjengkelkan tersebut, caranya pun cukup mudah hanya menempelkan ke bekas jerawat itu, cara ini dipakai oleh orang-orang kampung dan memang cukup manjur dalam menghilangkan bekas jerawat.

5. Menggunakan tomat

Pilihlah tomat yang benar-benar sudah matang sempurna, kemudian potong jadi 2 bagian dan gosokkkan pada bekas jerawat anda secara teratur dan berkala.

6. Menggunakan Buah Pisang

Kita tau buah pisang memang enak untuk dimakan tapi ini untuk menghilangkan bekas jerawat pun bisa, dengan memakai maskeran dari buah pisang tersebut secara berkala juga.

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan jaringan-5g-di-dunia cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk   

Artikel Terkait

Viewer : 91 User: