Bangkit Dari Kekalahan Bek Liverpool Skrtel Ingin Tampil Kembali, Baca Selengkap nya?


tanggal post : 29 June 2015
Bangkit Dari Kekalahan Bek Liverpool Skrtel Ingin Tampil Kembali, Baca Selengkap nya?

BeliPulsa.id  - Bek Liverpool Martin Skrtel gemas dengan hasil buruk yang didapatkan timnya musim lalu. Dia mengaku tak sabar kembali ke lapangan, memulai musim baru, dan membalas kekecewaan tersebut.

 

  

 

Liverpool hanya finish di posisi enam Premier League musim lalu dengan koleksi nilai 62. Performa mereka amat merosot dibandingkan musim sebelumnya, ketika berhasil finis runner-up dengan mengumpulkan 84 poin.

Di dua kompetisi domestik lainnya, yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris, langkah 'Si Merah' terhenti di semifinal. Sementara di Liga Champions, anak asuh Brendan Rodgers sudah angkat koper di fase grup. Saat kemudian melanjutkan kompetisi di Liga Europa, mereka juga tak mampu melewati babak 32 besar.

Skrtel tak menyangkal kalau Liverpool menjalani musim yang buruk. Dia mengakui sudah tak sabar kembali ke lapangan dan memulai musim yang baru untuk menebus hasil buruk tersebut.

"Ketika Anda kalah atau menjalani sebuah musim yang jelek, rasanya sangat buruk. Anda sedih dan kecewa, dan Anda benar-benar tidak ingin berbicara pada siapapun," kata Skrtel dilansir situs resmi Liverpool.

 

 

"Saya tidak sampai menendang tembok atau berteriak, tapi perasaan itu bertahan dengan Anda untuk waktu yang lama. Saya selalu mencoba melihat kenapa kami kalah atau kenapa saya tidak tampil baik." 

"Saya rasa Anda harus melakukan itu karena Anda perlu melihat sebab sesuatu terjadi. Dan saya tahu satu-satunya tempat Anda bisa berubah adalah di lapangan latihan, jadi Anda harus bekerja keras di sana untuk berkembang," ujarnya.

 

  

 

Liverpool akan memulai musim 2015/2016 dengan bertandang ke Stoke City pada 8 Agustus mendatang. Sejauh ini mereka cukup agresif merekrut pemain baru. Sudah lima pemain didatangkan, termasuk James Milner, Danny Ings, dan Roberto Firmino.

 

BeliPulsa.id

 

Redaktur Reza Ananda 


Artikel Terkait

Viewer : 267 User: