Senjata tercanggih Masa Depan


tanggal post : 13 September 2015
Senjata tercanggih  Masa Depan

dilelang.id  Seiring dengan berjalannya waktu kita akan melihat beberapa tentara dunia menjadi berubah radikal Dengan berkembangnya teknologi yang luar biasa beberapa Negara seperti Cina, Rusia, India, Turki, Inggris, Perancis, Jerman dan Israel semua menggunakan kendaraan tak berawak .Berkembangnya senjata tercanggih di dunia ini membuat Negara-negara  lain  berkomitmen untuk meningkatkan jumlah mereka kendaraan tak berawak dalam waktu dekat, dan itu salah satu teknologi yang akan mengubah cara  berperang .

Sebagian Negara bertujuan sebagai pertahanan negara akan tetapi jika teknologi itu digunakan untuk tujuan baik dan berguna bagi semua orang tidak masalah namun jika tujuan tersebut untuk keburukan akan dapat merugikan semua pihak. Berikut senjata teknologi canggih Senjata tercanggih  Masa Depan :

Senjata-tercanggih-Masa-Depan

Insect Drones Amerika Serikat telah mengembangkan drone skala kecil untuk daerah survei yang lebih baik. Mulai dari ukuran sebesar telapak tangan Anda dengan ukuran jari Anda, drone ini dapat mengambil bentuk menyerupai  burung dan serangga.tujuan dibuat Insect Drones mengumpulkan atau memata-matai informasi kekuatan musuh sehingga musuh tidak menyadari bahwa sudah dimata-matai. Insect Drones akan sangat sulit untuk dideteksi oleh musuh.

Insect Drones menyusup ke tampat yang sulit dijangkau. Disamping digunakan dalam penggunaan militer Insect Drones dapat digunakan oleh petugas pemadam kebakaran untuk menilai situasi di dalam gedung yang terbakar. Drone ini dapat mencapai kecepatan hingga 45 mph dengan menggunakan remote control .ke depanya Insect Drones ini dikembangkan dapat mengambil sampel DNA atau meninggalkan Rafid pelacakan nanoteknologi pada kulit seseorang.

Senjata-tercanggih-Masa-Depan                  

 Tank Wolf-2 Seperti yang kita ketahui senjata rusia sangat banyak digunakan banyak Negara lain seperti senapan AK-47 senjata yang murah dan handal . saat ini Rusia meningkatkan jumlah kendaraan tak berawak yang signifikan, Wolf-2 buatan Rusia ini ,berukuran tank kecil dan dilengkapi dengan 12,7 mm senapan mesin berat. Kendaraan tak berawak ini menggunakan remote control dapat menembak 10 target dengan sekaligus.

Senjata-tercanggih-Masa-Depan            

 Autonomous Rotorcraft Sniper System / Sniper helikopter system ARSS (Autonomous Rotorcraft Sniper System) sebuah helikopter tak berawak dilengkapi dengan sniper dengan harga 1100 poundsterling  . ARSS dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 135 mph selama sembilan jam pada ketinggian hingga 13.000 kaki. ARSS dapat membawa bobot sekitar 380 pound. Senapan snipernya dapat menembak dengan akurasi yang baik 10 tembakan /menit dan dapat menembak menembus mobil dengan 1 peluru . system penggeraknya bisa menggunakan dengan laptop dan pengontrol Xbox 360 20 mil jauhnya. ARSS dapat menggunakan berbagai senjata lainnya

Senjata-tercanggih-Masa-Depan

The Eclipse Eclipse adalah sebuah kapal tak berawak mampu mencapai kecepatan hingga 60 mph mampu bertahan 10 hari tanpa perlu mengisi bahan bakar. Desain Eclipse membantu itu tetap tidak terdeteksi oleh radar musuh dikendalikan  melalui remote control atau satelit link. Tujuan ini kapal adalah untuk survei garis pantai, melawan pembajakan dan penyelamatan korban menggunakan kamera inframerah dapat melihat dalam gelap , The Eclipse  dapat mendeteksi ranjau kimia dan bahan radiologi dan bawah air, dan bahkan dapat memindai dasar laut.memiliki sebuah senapan mesin kaliber 50

Senjata-tercanggih-Masa-Depan

Elektromagnetik Railgun Elektromagnetik Railgun buatan amerika serikat ini dapat meluncurkan proyektil menuju target di daratan sekitar 100 KM jauhnya. Elektromagnetik Railgun tidak mengggunakan bahan peledak akan tetapi dengan memanfaatkan kombinasi kekuatan listrik dan magnetik.

Senjata-tercanggih-Masa-Depan

Hydra Hydra akan dapat menyerang musuh dari beberapa lokasi yang tersembunyi sekaligus. Hydra tahan air ditempatkan di dasar laut mampu menunggu instruksi lebih lanjut untuk pada suatu waktu Hal ini akan memungkinkan untuk operasi yang sangat terkoordinasi, dan Hydra  juga dapat dipanggil dalam kasus keadaan yang tak terduga seperti pembajakan atau serangan tiba-tiba. Hydra dimaksudkan untuk digunakan di perairan internasional, dan prediksi mengatakan bahwa pada tahun 2018 Hydra akan beroperasi di seluruh planet ini.


Artikel Terkait

Viewer : 120 User: