mainan unik aneh di dunia


tanggal post : 11 September 2015
mainan unik aneh di dunia

dilelang.id teknologi di dunia sangat luar biasa saling berlomba-lomba membuat, mendesign teknologi canggih salah satunya  robot  remote control ,untuk untuk masalah harga dari yang murah sampai yang mahal tergantung dari keunikannya design dan kegunaannya yah mungkin suatu saat ada diskon  . nah disini saya memberikan informasi mainan robot remote control yang unik aneh di dunia .apakah anda tertarik dengan mainan ini ? berikut mainan unik aneh di dunia di bawah ini

The Metal Detecting Dune Buggy

mainan-unik-aneh-di-dunia

Remote control mobil buggy ini dapat digunakan untuk mendeteksi benda logam yg dikuburkan di bawah tanah, seperti di halaman belakang rumah. Mobil ini dapat mendeteksi metal yang berada di kedalaman 4 inch dan ketika mobil tersebut mendeteksi keberadaan suatu logam maka mobil mulai akan mengeluarkan tanda berupa lampu LED merah yang berkedip-kedip. Sensitivitas dari detector logam tersebut dapat diatur sesuai keadaan. Robot Hex Bug Robot

mainan-unik-aneh-di-dunia

Robot Hex Bug seperti robot kecoa) Pada Permainan ini banyak sensor yang di pasang untuk menjadikan seolah-olah kecoa sungguhan. Pada saat robot di jalan kan sensor ini akan memberi arahan terhadap kemana dia akan pergi, jika saat berjalan ada hadangan di depannya misalkan tembok. Jadi dia akan berbelok dan mencari jalan lain. Robot ini juga bisa berinteraksi dengan suara keras, ketika kita mengagetannya, dia akan bergegas pergi. Untuk membuat robot ini indah, tersedia dalam berbagai warna yaitu warna biru, merah muda, hijau, kuning dan oranye.

Remote Controlled Transforming Robot Car

mainan-unik-aneh-di-dunia

Remote control mobil sport ini dapat berubah menjadi bentuk robot yang sangat unik dan meluncurkan tembakan.

Tuttuki Bako Finger

mainan-unik-aneh-di-dunia

permainan dari Jepang. Yang menjadi permainan ini berbeda dari yang lainnya adalah ketika kita memasukkan jari tangan kita di dalam kotak yang terletak di sampingnya, oelh representasi digital muncul di layar dan meniru gerakan jari kita yang terlihat pada gambar. Jari kita ini seakan-akan mengganggu seorang gadis yang ada di layar tersebut.

Lokuloku Pig Toy

mainan-unik-aneh-di-dunia

permainan dari Jepang , Disini boneka ini bisa berubah bentuk seperti air yang menyebar ketika terbentur seperti genangan geo emas. Namun uniknya dia bisa menjadi berubah menjadi seperti bentuk semula.

Grand Chariot Doppelgänger figurines mainan-unik-aneh-di-dunia

permainan dari Jepang  , berupa boneka yang bisa di design seperti yang kita inginkan sperti tokoh super hero ,tokoh idola ,atau berbentuk diri sendiri.

Murata seiko-chan mainan-unik-aneh-di-dunia            

permainan dari Jepang Produsen alat elektronik Murata Manufacturing.ada 2 jenis robot yang di buat yaitu Murata Boy dan murata girl  dan diberi nama murata seiko chan . Tidak hanya menyeimbangkan dirinya saat mundur dan maju, tapi juga mendeteksi halangan dengan sensor-sensornya dan bergerak mendahului atau memutarinya. Robot dengan tinggi 50 cm dan berat 5 kg ini dilengkapi dengan bluetooth dan kamera yang mengirim sinyal video live.

Yume Neko Smile mainan-unik-aneh-di-dunia          

robot kucing dari jepang ,Yume Neko Smile tingginya 13 inci dan berat 4,5 pound. Dilengkapi dengan 5 sensor yang tersembunyi yang bereaksi terhadap sentuhan. Yume Neko tidak akan bisa memburu tikus tapi matanya bisa berkedip, menggerakkan mulutnya, lehernya, menaikkan pantatnya, dan tiduran, serta selalu mendengkur, meong, dan coba tekan ekornya, dia akan marah dan mendesis. Setelah ditinggal dalam satu saat, seperti layaknya kucing sungguhan, dia akan tertidur, mulai mendengkur pelan dan akhirnya diam dalam mode low-power. bagi anda yang alergi terhadap bulu kucing tenang aja kucing ini bulunya tidak bau dan tidak bikin alergi.


Artikel Terkait

Viewer : 222 User: