Ant Man Memuncaki Box Office


tanggal post : 03 August 2015
Ant Man Memuncaki Box Office

ant man

Ant-Man | Pecinta film disuguhi film superhero yang terbaru. Menjadi salah satu film superhero terbaru Marvel Studios, Ant-Man akhirnya mendapatkan trailer baru yang dirasa sangat mampu meluapkan rasa penasaran fans. Di situ, kita bisa melihat lebih banyak aksi sang manusia semut yang belum ada di trailer sebelumnya. Melalui akun YouTube Marvel Entertainment, video berjudul Marvel's Ant-Man - Trailer 1 itu juga memperlihatkan penampilan aktor Corey Stoll sebagai antagonis utama ketika ia mengenakan kostum Yellowjacket.

Film superhero Ant-Man yang dirilis pada 17 Juli kemarin mendapat tanggapan positif dari para pecinta film. Film produksi Marvel ini berhasil memuncaki box office Amerika Serikat dengan menggeser posisi Minions.

Menurut berita dari Variety, Ant-Man mampu meraih pendapatan sekitar 58 juta USD di hari pertama pemutarannya. Sedangkan Minions yang memuncaki box office pekan lalu hanya mengumpulkan pendapatan sekitar 50 juta USD. Sementara di tempat ketiga adalah film pendatang baru lainnya, Trainwreck dengan pendapatan sekitar 30,2 juta USD.

Harus diakui, reputasi Ant-Man memang belum sebesar Thor, Captain America atau Iron Man yang sukses besar dengan film solo mereka. Ant-Man bahkan masih kalah dari Guardians of the Galaxy. Meski begitu, pihak Marvel tetap optimis film yang disutradarai Peyton Reed ini akan meraih pendapatan yang lebih besar lagi. Setidaknya, Ant-Man mampu menggeser Minions untuk mempertahankan tradisi film Marvel yang selalu memuncaki box office dengan 15 film terakhir mereka.


Artikel Terkait

Viewer : 72 User: